Kesempatan Terakhir

Seminggu lalu saya bertengkar hebat dengan pacar saya. Saya katakan hebat karena pertengkaran itu kami lose contact selama seminggu. Mungkin inilah pertengkaran terhebat yang pernah kami alami dan puncak pergulatan emosi yang selama ini pacar saya alami.

Jujur saja saya pribadi merupakan orang yang banyak kekurangan. Saya emosian, sok ngatur, gengsian dan suka negative thinking. Mungkin serangkaian sifat jelek itulah yang membuat pacar saya betul-betul jenuh kaena gak ada perubahan selama 3 tahun 5 bulan kami berpacaran. Sehingga pertengkaran terakhir itu menjadi puncak semuanya ketidaknyamanan ini.

Satu minggu saya tidak berhubungan dengan dia dan saya juga mengalami musibah. Ternyata selama kami tidak berhubungan ini ada pihak yang mencoba untuk memasuki hubungan kami dengan mencoba menjadi malaikat bagi cewek saya tersebut. Dan cewek saya pun tenggelam dalam kebaikan-kebaikan sang maialikat tersebut. Memang malaikat itupun seakan-akan mempunyai sifat yang 180 derajat berbeda dengan saya,dia bisa mengerti cewek saya, mendukung dan bahkan sangat memperhatikan cewek saya tersebut.

Semua itu saya tahu dalam pertemuan kemarin, satu hal yang saya hargai dari cewek saya adalah kejujurannya untuk mengungkapkan semuanya. Setelah banyak kemungkinan yang ditawarkan, akhirnya masih ada kesemptan untuk kami memperbaiki semuanya khususnya saya sendiri.Aminnn…

Untuk Erny Apriany Sylwana, terima kasih untuk kesempatan ini…

Saya gak akan pernah menyia-nyiakannya…

Tinggalkan Balasan

