Tips PDKT ala Ceritacalondokter

  1. 1. Hal yang paling pertama dan yang paling utama ialah kenali target mu. Kenal yang saya maksud adalah kamu harus mengenali target mu tersebut dari luar dan dalam. Kalau kamu sudah mentukan target mu maka tentunya kamu harus mengetahui seluk beluk tentang dia. Mulai dari hobbynya,alamat rumahnya, gayanyanya berpakaian pokoknya  hal-hal yang membuat tertarik. Kebanyakan orang justru melupakan hal ini, pokoknya kalau udah ketemu target  langsung sikat padahal yang gituan ada tekniknya.
  2. 2. Persiapkan diri kamu. Sebelum melancarkan serangan tentu kita juga perlu mempersiapkan senjata-senjata apa saja yang perlu kita pakai misalnya, berapa peluru yang bakal kita butuhkan (analogi). Setelah kita tahu selera target kita apa, makanya kita perlu sedikit penyesuaian. Bukan berarti kita kehilangan jati diri kita tapi mencoba untuk ikut tenggelam ke dalam hal-hal tersebut, Hitung-hitung pengorbanan….demi sang target
  3. 3. Tahap penyerangan, awali dengan perkenlan tentunya dengan gaya yang sopan tapi gak kaku, cuek tapi bermartabat. Selanjutnya boleh dech membahas kesukaannya dia. Buatlah suasana senyaman mungkin sehingga obrolan jadi asyik. Berhubung kamu dah tahu kesukaannya apa dan dia tertarik di bidang apa, kamu jangan seakan-akan mendominasi pembicaraan tapi tunjukkan sedikit rasa keingintahuan kamu (walaupun kamu sudah tahu), itu akan membuat sang target merasa penting. Dan setiap orang senang untuk menjadi penting. Jika susana obrolan sudah sangat menyenangkan tentu akan sangat sayang jika dibiarkan begitu saja, kamu pantas mendapat cindera mata berupa nomor Hape atau paling gak e-mail lah.

Selamat mencoba….eits ini tips PDKT…tungguin catatan selanjutnya…tentu bakal bahas tahap selanjutnya setelah PDKT…Apa yah???? Penasaran….

Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: