Cara tidur nyenyak :p

  1. Berdoa, sebagai orang yang beriman tentunya sebelum tidur kita harus berdoa dulu. Kenapa harus berdoa?  Supaya ketika kita tidur kita bisa terlindungi dari berbagai macam bahaya misalnya tempat tidur kita rubuh karena umurnya sama dengan umur kakeknya pamannnya sepupunya ayah kita, kejatuhan plafon gara-gara sepasang suami-istri kucing sedang bertengkar karena sang suami kedapatan sedang berduaan dengan cicak betina dan lain-lain….(kalau alasannya itu sich sesudah doa kita juga harus pake helm dan jaket anti peluru, perang aja sekalian…)
  2. Cuci kaki dan cuci tangan dan sikat gigi. Wah penting banget tuch. Selain untuk menjaga kebersihan itu juga modal kalau-kalau dalam mimpi kita ketemu Luna Maya atau Sandra Dewi terus ngajakin kita ngedate padahal kita gak sempat mandi (gila aja mandi tengah malam bisa flu nanti). Nah setidaknya kan kaki dan tanga kita bersih ditambah lagi mulut kita gak bau (walaupun di bantal udah terbentuk pulau Indonesia yang berjejer dari sabang sampai merauke alias lileran…masya allah)
  3. Jangan mengkhayalkan yang aneh-aneh dan jorok ntar mimpinya jadi gak mengesankan. Misalnya jangan membayangkan kakek-kakek lagi enak-enak dan dengan penuh perjuangan  buang air di sungai tapi tiba-tiba kena bom nyasar dari Afghanistan,kaburlah si Kakek untuk memanggil bala bantuan dengan “tabungan” ke mana-mana karena mengira Belanda mau menjajah bangsa ini lagi.  (wah gak kebayang……khalayannya kayak gini,mimpinya kayak gimana yah)
  4. Hitung domba. Cara ini pernah efektif di jaman domba masih bingung ngitung sendiri tapi jaman sekarang karena domba dah kenal kalkulator makanya dah gak lagi. Sekarang yang efektif adalah menghitung kecepatan domba dalam berlari dengan menggunakan rumus phytagoras. (pusing….pusing dech). Tapi jika kamu berhasil maka kamu akan mewakili bangsa ini untuk mengikuti Olimpiade bersama domba-domba yang berhasil kamu hitung kecepatannya tentu dengan hadiah tambahan tidur di Hotel Bintang Lima tapi dengan domba-domba tadi.
  5. Kalau empat cara di atas tidak berhasil juga maka kita gunakan cara yang kelima. Agak ekstrem sich tapi dijamin efektif.Yaitu tutup mata kamu dan perintahkan tubuh kamu untuk tidur melalui otak kamu. Kalau tubuh kamu melawan, pukulin aja. Ini akan terasa sakit (ya iyalah namanya aja tubuh sendiri dipukulin) yang penting bisa tidur)

Selamat Mencoba….dan Selamat Tidur

Wassalam

*cara di atas belum melewati serangkaian uji kelayakan,jadi kalau terjadi apa-apa pada diri kamu…… di luar tanggung jawab penulis loch (tapi kalau berhasil jangan lupa sebut nama blog ini dan penulisnya) :p heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: